Cara Mempercepat Proses Download via Link Download Generator

Cara Mempercepat Proses Download Menggunakan Link Download Generator

Jika Anda adalah orang yang suka mendownload berbagai file dari Internet, entah itu film, game, atau file lainnya, pasti terkadang Anda direpotkan karena harus membuka link downloadnya terlebih dahulu, kemudian baru Anda dapat mendownloadnya. Atau mungkin Anda harus menunggu selama beberapa menit saat akan mendownload file, tidak dapat mendownload file secara bersamaan, ada batasan speed downloadnya, dan masalah-masalah lainnya.

Padahal sebenarnya ada cara lebih mudah, yaitu dengan menggunakan link download generator. Dengan menggunakan program ini, Anda tidak perlu membuka link download tersebut. Yang perlu Anda lakukan hanya mem-paste-kan link downloadnya pada situs link download generator tersebut. Kemudian link tersebut akan berubah secara otomatis menjadi direct link, dan Anda dapat langsung mendownloadnya dengan menggunakan direct link tersebut.

Dengan link generator ini, Anda juga dapat Menghilangkan Waktu Tunggu atau Melakukan Skip pada URL Shortener seperti Adf.ly, Bit.ly, dll. Dan link download generator yang akan kita gunakan adalah AutoDDL.

Mempercepat Proses Download Menggunakan AutoDDL
Sebelumnya, berikut daftar berbagai situs dan URL Shortener yang dapat Anda gunakan di AutoDDL.
Tusfile
Sharebeast
Solidfiles 
Mirrorcreator
Sockshare
Ge.tt
Idup.in
Youtube
Aisfile 
Acefile
Sendspace
Mp4Upload
Indowebster (link|password)
Uptobox
Clicknupload
Usercloud
ZxcFiles
GanoolMovie
UsersFiles
Uppit
Elsfile 
Short Link : Adf.ly, Bit.ly, j.qs etc
Untuk menggunkannya pun sangat mudah, cukup kunjungi situs AutoDDL, dan paste-kan url yang ingin Anda download pada kolom yang telah di sediakan.

Cara Mempercepat Proses Download Menggunakan Link Download Generator

Setelah itu klik tombol Generate, dan direct link akan muncul. Anda cukup meng-klik link tersebut untuk mendownload file yang Anda inginkan.

Cara Mempercepat Proses Download Menggunakan Link Download Generator

Anda juga dapat membuat direct langsung dari beberapa link sekaligus, dengan syarat link satu baris berisi satu link.

Cara Mempercepat Proses Download Menggunakan Link Download Generator


Tags : cara mempercepat download di free download manager 5 - cara mempercepat download tanpa idm - cara mempercepat download di pc - cara mempercepat download idm - aplikasi mempercepat download pc - cara mempercepat download di chrome - cara boost download - download lebih cepat dari idm

0 Response to "Cara Mempercepat Proses Download via Link Download Generator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel