Cara Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden (Win 7 / 8)

Cara Mudah Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden
Sebenarnya ada cara yang lebih mudah yang dapat Anda gunakan untuk mengakses file-file terhidden atau tersembunyi, yaitu dengan menggunakan bantuan Software Hidden File Tool. Dengan software ini, Anda dapat mencari file-file tersembunyi secara cepat, bahkan Anda dapat langsung menghapus file-file tersembunyi itu langsung dari software tersebut.

Mencari File-File Tersembunyi atau Terhidden dengan Cepat dan Mudah

Pertama download dan jalankan terlebih dahulu Software Hidden File Tool dari Ebsoft. Software tersebut Portable dan ukurannya juga sangat kecil, hanya 36 KB. Untuk cara penggunannya juga bisa dibilang sangatlah mudah, jadi sepertinya tidak perlu diterangkan secara gamblang. Intinya cukup cari file-file tersembunyi atau terhidden yang ada di komputer tersebut.

Cara Mudah Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden

Jika sudah menemukan file-file tersebut, Anda dapat menampilkan-nya dengan cara memblock file yang ingin Anda tampilkan atau Unhide, gunakan tombol Shift+arah bawah untuk memblock file ke arah bawah. Atau gunakan Ctrl+klik pada file yang ingin Anda tampilan. Lalu pada Set Attribute pastikan Anda sedang memilih opsi Hidden, jika sudah klik tombol APPLY.

Cara Mudah Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden

Dan jika Anda ingin menyembunyikannya kembali, cukup block lagi file atau folder yang ingin Anda sembunyikan, pada Set Attribute pilih opsi Hidden, jika sudah klik tombol APPLY.

Cara Mudah Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden

Demikian artikel Cara Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden (Win 7 / 8), semoga bermanfaat.

Tags : cara menampilkan file hidden di windows 7 - cara melihat file tersembunyi di laptop windows 10 - cara menampilkan file tersembunyi di laptop windows 8

0 Response to "Cara Mencari File-File Tersembunyi Atau Terhidden (Win 7 / 8)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel