7 Game Battle Royale Android Terbaik dan Terbaru Grafik HD

Battle Royale adalah game yang dimana pemainnya diterjunkan di satu map yang berisi 100 pemain dan diharuskan untuk saling membunuh menjadi the last one standing alias pemain terakhir yang masih hidup. Disini kamu tidak dibekali apa - apa, jadi kamu perlu mencari senjata dan perlengkapan lainnya yang ada disekitar pulau tersebut.

Untuk game bergenre Battle Royale, PUBG adalah game terbaik untuk genre tersebut. Meskipun PUBG adalah game berbayar, nyatanya game ini menjadi game paling laris mengalahkan DOTA. Buat kamu yang ingin bermain Game Battle Royale tetapi tidak memiliki PC. Jangan khawatir, ternyata game Battle Royale sudah terdapat di smartphone juga. Kali ini saya akan mengulas tentang 7 Game Battle Royale Mobile Terbaik.

1. Rules of Survival
Game yang kembangkan oleh NetEase ini cukup populer di Indonesia. Dari segi grafis dan kontrolnya terbilang baik. Disini kalian akan melawan 300 pemain untuk bertahan hidup disuatu pulau.Diantara semua jenis game Battle Royale Mobile, ROS adalah game Battle Royale Mobile yang paling lengkap. Karena disini kamu akan banyak menemukan jenis senjata dan kendaraan. Untuk kendaraan, disini terdapat kendaraan darat, air, dan udara. Disini juga terdapat banyak fashion yang bisa memperbagus karakter yang kamu mainkan.

Pilih mode Solo(sendiri), Duo(berdua) , Squad(berempat) , atau Fireteam(berlima), juga kamu bisa memilih mode TPS atau FPS. Untuk memainkan game ini kamu harus memiliki penyimpanan setidaknya 2 GB lebih. Ukuran apk memang cukup besar, tapi sebanding dengan grafis dan kelengkapan game tersebut.


2. PUBG Mobile
Hampir semua orang tahu tentang game ini. PUBG Mobile Diadaptasi dari game PUBG versi PC dan dikembangkan oleh Tencent game. Game ini baru saja dirilis bulan Maret sudah mendapat 10 juta download di Play Store. Sama seperti game Battle Royale lainnya. Disini kamu akan diturunkan disuatu pulau dengan 100 pemain lainnya dan bertahan hidup hingga tersisa 1 pemain.

Grafis yang cukup bagus untuk dipandang dan kontrol yang mudah untuk dimainkan. Karena game ini baru saja dirilis, jadi masih banyak kekurangan untuk game ini. Kendaraan disini masih jarang, jadi akan sulit untuk ditemukan. Tetapi seiring berjalannya waktu game ini akan terus dikembangkan agar lebih baik lagi. Setidaknya dibutuhkan spesifikasi HP 2 GB RAM dan 700 mb penyimpanan untuk memainkan game ini.


3. Free Fire
Selanjutnya terdapat game Battle Royale yang dikembangkan oleh Garena. Sama seperti game Battle Royale lainnya, disini kamu akan turun disebuah pulau dengan 50 orang pemain dan bertahan hidup hingga tersisa 1 orang pemain. Senjata yang disediakan cukup banyak dan untuk kendaraan akan sulit ditemukan di game ini. 

Tidak seperti ROS dan PUBG Mobile, untuk memainkan game ini kamu hanya perlu spesifikasi HP 1 GB RAM dan 200 mb penyimpanan untuk memainkan game ini. Jadi tak usah heran jika grafis, kontrol dan kelengkapan game ini masih terbilang kurang. Tetapi game ini cukup populer, karena telah mendapat 50 juta unduhan di Play Store.


4. Hopeless Land : Fight For Survival

Game ini dikembangkan oleh HERO game dan telah tersedia di Play Store. Sama seperti game lainnya, disini kamu akan diturunkan disebuah pulau dengan 100 pemain lainnya hingga tersisa 1 pemain saja. Game ini memiliki grafis yang lumayan dan kontrol yang cukup mudah dimainkan. 

Terdapat mode solo, duo, dan Squad yang bisa kamu mainkan. Jenis senjata disini tidak terlalu banyak dan untuk kendaraan cukup lumayan banyak. Uniknya, disini kami bisa menhendari Helikopter yang ada disekitar map tersebut. 


5. Knive Out
Knive Out adalah game Battle Royale Mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Jadi tak usah heran jika terdapat kesamaan dengan ROS. Disini kamu akan diturunkan kepulau dengan 100 pemain lainnya hingga bertahan 1 pemain saja. Map disini terbilang kecil yang hanya berukuran 6×6 saja. Tapi, di game ini terdapat keunikan yaitu Drone. Dengan adanya drone memungkinkan kamu untuk memata-matai musuh dari kejauhan. 


6. Survival Royale

Masih game yang dikembangkan oleh NetEase. Sama seperti game Battle Royale buatan NetEase lainnya. Kamu akan diturunkan disebuah pulau bersama dengan 100 lainnya dan bertahan hingga tersisa 1 pemain saja. Nuansa game ini cukup berbeda dengan game buatan NetEase lainnya. Kontrol yang cukup mudah dimainkan dan grafis HD. Untuk bermain game ini setidaknya dibutuhkan 700 mb penyimpanan memori. 


7. Grand Battle Royale : Pixel War
Game ini hampir sama dengan kebanyakan game Battle Royale lainnya. Yang berbeda dari game ini adalah grafis dan karakter tersebut. Disini kamu akan melihat karakter dan bangunan seperti 8 bit yang akan kamu mainkan. Dengan tampilan yang fresh dan gaya permainan yang berbeda, akan sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain game Battle Royale dengan nuansa berbeda.

0 Response to "7 Game Battle Royale Android Terbaik dan Terbaru Grafik HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel