Cara Registrasi dan Cek Nomor HP dengan Mudah

Setiap manusia tentunya memiliki kelupaan terhadap sesuatu. Tentunya, sebagian masyarakat juga Anda melupakan nomor yang digunakan untuk Smartphone saat ini. Hal tersebut sangatlah wajar sekali. Tidak sedikit orang juga pasti kelupaan nomor sim card sendiri ketika ingin mengisinya dengan pulsa ataupun paket internet. Dalam hal ini tenang saja dengan menggunakan kartu Smartfren Anda bisa melakukan pengecekan nomor secara cepat sekali tidak sampai menghabiskan waktu selama 10 menit.
Cara Registrasi dan Cek Nomor HP dengan Mudah

Sebelum membahas mengenai cara cek nomor Smartfren yang sangat mudah dilakukan disini. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pengguna Smartphone dan sim card baru. Terkhusus untuk pengguna sim card prabayar Smartfren sebelum menggunakannya Anda harus terlebih dahulu melakukan registerasi agar bisa mengaktifkan nomor Smartfren di Smartphone Anda. Mengapa Anda perlu melakukan registerasi? Agar kartu Anda aman data-datanya dari pihak yang tidak bertanggung jawab sama sekali.

Jadi, sangat mudah sekali untuk melakukan registrasi sim card prabayar Smartfren. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi dari Smartfren. Selanjutnya, Anda bisa mengetikkan nomor yang akan diregisterasi. Setelah melakukan pengetikkan nomor bisa ketik NIK dan unggah E-KTP. Maka dari itu, selanjutnya Anda bisa memilih jenis verifikasi diantaranya yaitu PUK, kode aktivasi, dan SMS. Selanjutnya, bisa mengetik nomor KK beserta unggah foto KK dan juga ketik alamat email. Jika punya nomor Smartphone yang lain bisa Anda tambahkan sementara dan setelahnya bisa klik setuju di syarat dan juga ketentuan dan pilihlah lanjut. Itulah beberapa penggambaran untuk registerasi sim card prabayar.

Penjelasan mengenai registerasi diperuntukkan bagi yang masih memiliki kartu Smartfren baru. Bagi yang sudah lama menggunakan kartu Smartfren dan lupa melakukan pencatatan nomor bisa melakukan melalui Dial. Anda bisa langsung klik “phone” yang ada di Smartphone. Selanjutnya, Anda bisa memasukkan kode dial *995# dan klik panggil. Setelah menunggu beberapa saat Anda akan mendapatkan tampilan mengenai Smartfren dan ketikkan angka 0 dalam kotak selanjutnya tinggal menunggu tampilan berikutnya. Ketika tampilan berikutnya sudah terbuka maka ketik 6 dan tunggu hasil mengenai laporan nomor Anda.

0 Response to "Cara Registrasi dan Cek Nomor HP dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel