Cara Menjadi Bahagia Setiap Hari (Sesuai Pengalaman Pribadi)

Ingin hidup bahagia ketahui rumusnya - Hidup bukan seperti kita makan permen termanis. Terkadang, ketika kita merasa dunia ini terlalu berat, kita melihat-lihat sekitar dan menemukan orang-orang yang terus menjalani kehidupan yang menakjubkan dan membahagiakan. Dan kemudian pikiran-pikiran muncul di benak kita seperti gelembung entah dari mana, “Bagaimana bisa kehidupan mereka begitu bahagia? Kenapa mereka masih bisa tertawa dan bermain-main di tengah kehidupan yang penuh tekanan? ” Kemudian kita berhenti sejenak dan mengamati sebentar. Mungkin kita akan menemukan bahwa mungkin, mereka mulai menyadari tentang dirinya sendiri.

senyum bahagia

Jadi, bagaimana cara seseorang menjadi bahagia setiap hari? 

Langkah pertama adalah mencintai diri sendiri.

Seorang Profesor Teologi pernah berkata bahwa "Mencintai Berarti Menerima." Mencintai diri sendiri berarti menerima bahwa Anda bukan makhluk yang sempurna, tetapi di balik ketidaksempurnaan harus ada keberanian untuk dapat menemukan cara bagaimana meningkatkan kelebihan yang Anda miliki.

Kebahagiaan sejati juga berkaitan dengan kepuasan. Ketika Anda puas dengan pekerjaan yang Anda miliki, cara Anda melihat, dengan keluarga Anda, teman-teman Anda, tempat Anda tinggal, mobil Anda, dan semua hal yang Anda miliki - sungguh, Anda tahu jawaban untuk pertanyaan “bagaimana cara menjalani hidup dengan bahagia. "

Ketika kita menemukan suatu permulaan kecil di suatu tempat dari dalam, awal yang kecil itu pada akhirnya akan mengarah ke sesuatu yang lain, dan ke sesuatu yang lainnya juga. Tetapi jika Anda terus mempertanyakan kehidupan yang tidak pasti itu, maka hal itu tidak akan pernah bisa membantu Anda, Anda tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan sejati.

Saya percaya bahwa hidup adalah mencari tahu tentang yang benar dan yang salah, berusaha dan gagal, menang dan kalah. Ini adalah seperti layaknya Anda menghirup dan menghembuskan nafas. Kegagalan, dalam hidup seseorang menjadi berlimpah dan diperlukan seperti udara. Tetapi ini seharusnya tidak menghalangi kita untuk menjadi bahagia.

Jika Anda bertanya, "Bagaimana bisa benar-benar bahagia meskipun semua ini? Saya katakan kepada Anda ... setiap kali Anda melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan keberadaan Anda, apakah itu membersihkan kamar Anda, membantu teman, merawat hewan peliharaan Anda yang sakit, gagal dalam ujian dan mencoba lagi, maka hidup memberi Anda pengalaman yang berharga.

Bayangkan hidup seperti Anda bertaruh pada suatu pertandingan sepak bola. Ketika Anda berpikir bahwa Anda akan menang, namun faktanya Anda Kalah.Tetapi Anda tidak berputus asa, Anda mencobanya lagi di lain waktu, itulah arti dari kebahagiaan.

Kebahagiaan sejati bukan tentang mengendarai mobil mewah, juga bukan pula mendapatkan penghargaan sebagai karyawan terbaik tahun ini, mendapatkan gaji tertinggi dalam 12 bulan, atau menjual melebihi target penjualan marketing. 

Terkadang, hadiah yang paling dicari dalam hidup tidak selalu mengarah pada yang tercepat, terkuat, paling berani atau bahkan bukan yang terbaik. Jadi, bagaimana kunci hidup tenang dan bahagia? Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang 'kebahagiaan'. Kebahagiaan bagi seorang penulis dapat diartikan sebagai penulis novel best seller. Kebahagiaan bagi seorang pemain pemula bola basket bisa berarti mendapatkan rookie of the year award. Kebahagiaan bagi seorang pengemis bisa berarti mendapat banyak uang. Kebahagiaan bagi pebisnis bisa berarti kesuksesan. Jadi, sungguh sekarang, bagaimana kita menjadi benar-benar bahagia? Sederhana. Anda tidak harus memiliki hal-hal terbaik di dunia ini. Ini tentang melakukan dan selalu melakukan yang terbaik dari setiap hal. Ketika Anda menyadari diri Anda tersenyum pada kesalahan Anda sendiri dan mengatakan pada diri sendiri, "Oh, saya akan melakukan yang lebih baik lain kali", Anda telah menyalakan api yang kuat untuk bertahan yang dapat menyebarkan api semangat. Anda memiliki kemauan untuk berdiri lagi dan mencoba - itu akan membuat Anda menjadi orang yang benar-benar bahagia.

Ketika Anda belajar menerima diri sendiri dan kesalahan Anda sendiri. Anda telah melewati pertanyaan "Cara hidup bahagia tanpa beban". Selama Anda tahu bagaimana menerima orang lain, Anda juga akan diterima. Selama Anda mencintai dan tahu cara mencintai, Anda akan menerima cinta sepuluh kali lipat kembali.

Sekali lagi, Ajukanlah saya pertanyaan yang sama "Cara Agar hati selalu bahagia?". Saya akan merujuk Anda ke teman saya yang sangat menyukai kutipan kata motivasi - “Sebagian besar dari kita tahu bahwa tertawa adalah obat terbaik untuk sakit hati. Tetapi kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa jenis tawa terbaik adalah mentertawakan terhadap diri sendiri. Karena Anda tidak hanya menjadi bahagia ... Anda menjadi bebas. "

Demikian motivasi mengenai cara menjadi bahagia setiap hari menurut islam. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menjadi Bahagia Setiap Hari (Sesuai Pengalaman Pribadi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel