6 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Secara Cepat

Ada banyak alternatif konvensional untuk menghilangkan jerawat, tetapi cara paling aman adalah menyembuhkan jerawat secara alami. Jerawat adalah peradangan pada kulit umumnya karena pori-pori tersumbat. 

Produk alami mengurangi jerawat dengan membuka pori-pori. Saya telah menemukan enam cara yang terbukti untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

jerawat

1. Minyak pohon teh. 

Ini adalah antibiotik alami dan antiseptik topikal. Untuk menghilangkan jerawat gunakan produk ini dengan kekuatan penuh pada noda dua atau tiga kali sehari. Sebuah studi yang dilakukan oleh departemen dermatologi dari Rumah Sakit Pangeran kerajaan di South Wales, Australia menemukan bahwa solusi lima persen minyak pohon teh sama efektifnya dengan Benzoyl peroksida untuk sebagian besar kasus jerawat tanpa iritasi. Benzoil peroksida adalah ion aktif yang paling banyak dijual bebas produk jerawat tetapi sangat kering.

2. Cuka sari apel. 

Cuka sari apel adalah zat pembersih yang kuat dan dapat membantu menyumbat pori-pori di daerah yang terkena jerawat. Mulailah dengan larutan dua sendok teh ACV dalam 16 ons air yang dicampur dengan dua sendok teh madu organik oleskan ini menggunakan kapas di wajah dua kali sehari.
Ini adalah cara ketiga yang terbukti untuk menyembuhkan jerawat secara alami. Produk ini berasal dari daerah tropis dan memiliki manfaat luar biasa bagi kulit. Ini dapat digunakan sebagai agen pembersih dan dapat menghilangkan minyak yang tidak diinginkan dari kulit. Untuk menggunakannya pada jerawat, oleskan sedikit saja langsung pada pembengkakan. Lakukan ini dua kali sehari.

4. Soda kue. 

Itu murah dan tersedia. Untuk menggunakannya, basahi wajah Anda dengan air hangat, buat pasta sekitar 1/2 sendok makan soda dan air. Oleskan dengan lembut ke wajah, gosok ringan selama tiga puluh detik lalu bersihkan. Ini bisa dilakukan dua kali sehari. Sifat pembersihan lemak dalam soda kue akan membantu menghilangkan jerawat dengan sangat cepat.

5. Minyak jarak. 

Sama seperti minyak kelapa Anda harus menggunakan jumlah yang sangat kecil untuk menghindari menyebabkan lebih banyak pelarian jika digunakan secara berlebihan. Cara terbaik untuk menggunakannya adalah dengan mengambil seperempat dollop di telapak tangan kemudian gosokkan ke wajah atau daerah yang terkena. Diamkan selama tiga menit, lalu ambil kain lap panas dan taruh di wajah selama sekitar satu menit.

6. Manfaatkan minyak biji anggur.

Ini minyak yang sangat baik untuk kulit dan juga dapat membantu menghilangkan jerawat saat digunakan selain membersihkan dengan cuka sari apel dan soda kue.

Jerawat adalah masalah kulit yang sangat tidak nyaman dan seseorang seharusnya tidak memperparah masalah dengan menambahkan produk buatan yang dapat menyebabkan efek samping yang abadi pada kulit. Keindahan dari produk alami yang disebutkan adalah bahwa mereka sudah tersedia dan dapat dicoba tanpa efek samping utama. 

Gunakan enam cara yang telah terbukti ini untuk menyembuhkan jerawat secara alami, dan membersihkan kulit Anda dalam waktu singkat.

Dengan demikian, artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat, semoga bermanfaat.

Sumber referensi :
pngdownload.id

0 Response to "6 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Secara Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel