Cara Build Thamuz Terkuat Dan Tersakit Top Global 2020

Salah satu Hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan utama pada sabitnya, adalah Thamuz. Gear thamuz tersakit 2019/2020 adalah memakai sabit untuk membelah peperangan, dengan membakar semua lawannya dalam lahar yang panas.

Oke, baiklah kali ini saya akan membagikan cara build thamuz 2019/2020 Savage. Selamat Membaca.

Kelebihan Dan Kekurangan Thamuz Hero Mobile Legends

Thamuz Hero Mobile Legends


Kelebihan Thamuz

• Hero dengan Burst Damage yang tinggi (build thamuz terkuat dan tersakit)
• Memiliki Skill CC, Blink, dan Buff
• Keahlian utamanya adalah Sabitnya
• Memiliki kemampuan yang dapat menarik lawannya

Kekurangan / Kelemahan Thamuz

• Jarak penggunaan sabit cukup dekat (pertempuran jarak dekat)
• Sangat rentan dari efek Crowd Control

Quotes Thamuz Hero Mobile Legends

- "Burn them all!"
- "*Laughs* I am fire incarnate!"
- "treachery is for cowards!"
- "Only the strong deserve to rule!"
- "The abyss is right away!"
- "I walk this scorched earth."
- "Do not resist the abyss."


Skill Hero Thamuz Mobile Legends

Skill Hero Thamuz Mobile Legends

Grand Lord Lava - Passive Skill

Thamuz dapat memberikan damage yang menyebabkan efek Scroch, dimana efek ini akan memberikan damage berkelanjutan (combo thamuz).

Thamuz dapat melempar sabit kearah lawannya, sehingga Thamuz dapat berlari lebih cepat ketika tidak memegang senjata sabitnya. Kemudian ketika sabitnya kembali kepada Thamuz, basic Attack akan terjadi peningkatan serta menyebabkan semburan Lava pada target. Dan yang lebih hebatnya, lava tersebut akan meledak beberapa saat setelahnya, sehingga memberi damage dasyat pada lawannya.

Slaughteorus Scythes - 1st Skill

Jadi Senjata Sabit itu dapat dilemparkan kepada target. Kerennya sabit itu akan melambat sehingga banyak memberi damage pada lawan. Dan yang tak kalah hebatnya, ketika sabit itu kembali kepada Thamuz, sabit itu juga menarik musuh ke arah Thamuz. Dan saat itu juga, anda dapat melakukan menyerangan jarak dekat.

Chasm Leap - 2nd Skill

Thamuz juga dapat melompat ke arah yang ditentukan, sehingga dapat memberi damage serta memperlambat semua lawan di sekelilingnya. Thamuz juga dapat melakukan lompatan, saat sabit sedang melayang.

Cauterant Inferno – Ultimate

Tau tidak, Thamuz juga dapat menyemburkan lava dari tubuhnya secara terus menerus serta bisa memberi damage yang dasyat (combo thamuz). Efek dari lavanya berlangsung selama beberapa detik. Bahkan Thamuz juga akan mendapatkan pemulihan HP, ketika menyerang musuh menggunakan Basic Attack serta sabitnya (saat efek skill masih aktif).


Set Emblem Thamuz Hero Mobile Legends

Set Emblem Thamuz Hero Mobile Legends

Battle Spell Thamuz Hero Mobile Legends

 Battle Spell Thamuz Hero Mobile Legends

Rekomendasi Build Thamuz Top Global

Rekomendasi Build Thamuz Top Global


Tips Bermain / How to play Thamuz Mobile Legends

  1. Hero Thamuz mempunyai keahlian utama pada sabitnya terutama di Skill 1. Jadi Sabit dapat dilemparkan kepada target sampai jarak maksimal, dan sabit akan kembali, jika Thamuz dapat mencapai jarak maksimal atau pada saat menggunakan Skill 2. Jadi Saat sabit melayang, Thamuz dapat meningkatkan Movement Speed. Setelah sabit akan kembali, sabit tersebut menarik musuh ke arah Thamuz.
  2. Tau gak, kalau Skill 1 adalah Skill andalan utama dari Thamuz.
  3. Thamuz juga dapat melarikan diri dengan menggunakan Skill 1. Jadi saat Skill 1, lemparkan sabit ke arah target, Thamuz akan mendapat Movement Speed, serta musuh akan terkena efek slow motion.
  4. Pada Skill 2 juga dapat digunakan untuk menyerang dan melarikan diri. Jadi gini, saat Thamuz akan mengejar lawan, gunakanlah Skill 1, habis itu gunakan langsung Skill 2 untuk mengejar lawan. Dengan cara combo Thamuz, lawan tidak hanya terkena damage saja, namun juga musuh akan tertarik oleh sabit dari Skill 
  5. Gunakanlah Ultimate saat Thamuz kehilangan setengah bar HP saat pertempuran, kemudian serang musuh dengan basic attack secara berkelanjutan.

Demikian artikel tentang build thamuz anti mage, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa, bagikan artikel ini pada sosial media anda. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Build Thamuz Terkuat Dan Tersakit Top Global 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel