Cara Membuat SAFELINK BLOGGER Premium Responsive Klik 2x (+High CTR dan BPK)

Safelink Blogger - Dalam dunia internet marketing, wabilkhusus dunia blogging, terdapat cara untuk memperpendek url sekaligus menambah penghasilan yakni melalui yang dinamakan safelink converter dan shortlink converter.

Istilah safelink dan shortlink itu sendiri, akan saya jabarkan satu per satu.

Apa yang dimaksud dengan Safelink?

Sebenarnya arti safelink adalah sebuah halaman website atau blog yang digunakan untuk mengamankan url link yang dituju. Sebuah halaman yang digunakan untuk transit atau jembatan penghubung url yang anda tuju. Link-link yang anda tuju akan discan lalu ter-encrypt di safelink converter . Apakah link yang dituju aman dari berbagai macam virus maupun malware atau tidak. Jika selama proses scanning sebuah url ternyata terdeteksi terdapat virus / malware, maka halaman safelink akan memberi peringatan kepada user internet yang akan mendownload link url nya. Di halaman safelink terdapat iklan yang tampil selama anda menunggu proses scanning url yang dituju. Jika anda menyukainya, anda juga dapat mengunjungi iklan tersebut.

Sedangkan pengertian apa itu shortlink?

Shortlink adalah sebuah layanan yang digunakan para pengguna blogger atau wordpress untuk memperpendek URL supaya dapat mudah diingat oleh pengguna internet. Fungsi shortlink tidak hanya untuk memperpendek URL, namun kita juga bisa mendapatkan uang dari menggunakan shortlink. Layanan shortlink antara lain seperti bit.ly, adf.ly, shorte.st, dan lain-lain.

Sebagai contoh, url www.jefar.net/test.html, jika dipendekkan di bit.ly, maka menjadi bit.ly/Wefd

Keuntungan menggunakan Shortlink antara lain url panjang menjadi pendek, mudah diingat, dan menambah penghasilan.

Kerugian shortlink adalah para pengguna internet yang mengakses link url anda akan memakan waktu yang lama. Sebab pengguna / user akan mampir dahulu di halaman shorlink yang menampilkan iklan. Semakin akses menuju web lambat, semakin para pengguna internet meninggalkan web atau blog anda. Dan tentu saja shortlink mengharuskan meng-generate URL satu per satu secara manual.


safelink blogger

Baiklah, pengertian safelink converter di atas adalah fungsi sesungguhnya. Namun, ternyata safelink itu sekarang digunakan untuk menambah penghasilan di dunia internet marketing.

Jadi arti apa itu safelink? Yaitu sebuah halaman blog yang digunakan sebagai halaman penghubung dari blog utama menuju link tautan (download) asli, dimana halaman safelink menampilkan banyak iklan-iklan untuk menambah penghasilan. Biasanya di halaman safelink, sebuah link yang dituju berupa tombol. Dan banyak juga jebakan tombol-tombol yang ternyata itu adalah iklan bukan link url asli.

Contoh : anda ingin mendownload file di https://www.jefar.net/test.html. Ketika link url anda klik, maka link url tersebut akan menuju ke halaman safelink, misal https://safe.jefar.net/test.html. Disana anda harus menunggu beberapa detik, sampai muncul tombol atau link url asli. Selama anda menunggu, iklan akan bermunculan.

Untuk ilustrasi lengkapnya, silahkan liat gambar di bawah ini :

safelink blogger

Keuntungan menggunakan safelink adalah kita akan mendapat dobel penghasilan, yakni dari blog utama dan blog safelink yang keduanya terpasang iklan internet, misalnya adsense, propeller, dan lain-lain.

Dan kerugian dari safelink adalah rawan dibanned adsense, jika menggunakan sistem safelink blogger. Karena banyak yang bilang metode tersebut melanggar peraturan google adsense.


Cara Membuat Safelink Blogger

Saya akan menjelaskan tutorial / cara membuat safelink sederhana di blog. Jadi di artikel ini saya tidak memaparkan cara membuat safelink di wordpress atau seperti samehadaku. Saya juga tidak akan menjelaskan cara membuat safelink di blog utama, melainkan yang saya akan ajari kepada anda adalah cara membuat blog safelink generator di blogger sendiri dengan mudah.

Baiklah, langkah-langkah cara membuat Safelink klik 2x / 2 klik, antara lain :

1. Anda harus menyiapkan satu blog khusus untuk dijadikan safelink

2. Download template web safelink blogger responsive dan premium, dibawah ini :
2. Setelah mendownload template safelink blogger, silahkan buka template tersebut menggunakan NotePad, lalu Copas semua.

3. Kemudian, buka Blogspot Dasboard, pilih menu Theme / Tema > Pilih Edit Html > Hapus semua kode script nya, lalu Paste kan Kode Script Template Safelink premium.
safelink blogger
  
4. Cari www.jefarnet dengan cara CTRL + F
safelink blogger
Ganti link url tersebut dengan link url blog anda. Dan ganti “Blog” dengan salah satu label di blog utama yang anda punya (huruf besar kecil label berpengaruh).

5. Cari “Iklan Atas Artikel” dengan cara CTRL+F
safelink blogger
Ganti (1,2,3,4) dengan masing-masing kode iklan anda (iklan responsive tanpa pharse)

6. Cari "Ads Kiri Khusus Desktop dan Ads Kanan Khusus Desktop" dengan cara CTRL+F
safelink blogger
Ganti keduanya dengan masing-masing kode iklan anda (iklan responsive tanpa pharse)

7. Simpan perubahan / save template anda

8. Lalu Buatlah postingan minimal 5 post. Untuk mendapatkan high CPC, gunakan bahasa inggris (Asuransi atau bisnis).


Auto Redirect

1. Bukalah tata letak di blog utama anda yang ingin auto redirect.

2. Download AutoRedirect Script :
3. Tambahkan saja gadget di sidebar atau dimanapun, lalu pilih gadget HMTL/java script. Pastekan script Auto redirect safelink blogger.
safelink blogger

Ganti id blog safelink dengan id blog safelink milik anda

*Cara melihat id blog safelink anda adalah dengan membuka dashbord blog safelink, lalu melihat di bagian URL blog safelink blogger.

4.Gantilah dengan situs yang tidak ingin anda lindungi, misal facebook.com, twitter.com, youtube.com dan lain-lain.

5. Lalu simpan dan tunggu beberapa saat sampai iklan di blog safelink muncul.

Tambahan

Apakah Cara membuat Safelink Converter Sendiri Aman Menggunakan / untuk Adsense?

Sebenarnya tidak bisa dikatakan aman atau tidak. Semua itu kembali kepada anda sendiri. Apakah bisa berhati-hati atau tidak.

Saran saya, tingkatkan trafik yang ada di blog utama anda, sehingga RKT halaman Adsense anda tidak membengkak lebih dari 10% (kena banned).

Untuk cara menaikkan atau membuat blog Safelink high Ctr dan Bpk adalah dengan cara membuat postingan atau artikel berbahasa inggris berisi tentang asuransi, kesehatan, hukum. Dan perlu diingat, yang saya jabarkan di artikel ini adalah cara buat safelink random artikel. Jadi apapun artikel yang anda buat, maka akan secara acak otomatis teredirect artikel apapun dengan sendirinya.

Oke segini saja tutorial Cara membuat safelink converter dengan PHP sendiri menggunakan blogger. Jika ada pertanyaan atau kebingungan, silahkan berkomentar. Insya Allah, akan saya jawab.

0 Response to "Cara Membuat SAFELINK BLOGGER Premium Responsive Klik 2x (+High CTR dan BPK)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel