Modus Cowok Ngajakin Cewek Ke Kos-Kosan atau Kontrakan

Assalamualaikum....

Jangan ngeres otaknya ya kawan, kali ini saya mau bikin postingan yang sedikit nganu. Sebenernya postingan ini dikhususkan buat cewek atau perempuan biar engga gampang kena modus cowok atau laki-laki mesum.

Modus-modus yang ingin saya jabarkan kebanyakkan dilakukan sama cowok atau lelaki yang ngajakin cewek atau perempuan yang bukan pacar atau pasangannya. Jadi kalau trik modus minta ‘nganu’ yang sering dilSayain sama orang-orang yang sedang pacaran itu relatif lebih gampang, karena kesempatan mesum atas dasar nama cinta itu lebih besar.

Assalamualaikum....   Jangan ngeres otaknya ya kawan, kali ini saya mau bikin postingan yang sedikit nganu. Sebenernya postingan ini dikhususkan buat cewek atau perempuan biar engga gampang kena modus cowok atau laki-laki mesum.   Modus-modus yang ingin saya jabarkan kebanyakkan dilSayain sama cowok atau lelaki yang ngajakin cewek atau perempuan yang bukan pacar atau pasangannya. Jadi kalau trik modus minta ‘nganu’ yang sering dilSayain sama orang-orang yang sedang pacaran itu relatif lebih gampang, karena kesempatan mesum atas dasar nama cinta itu lebih besar.   Oke, saya akan jelaskan beberapa modus cowok atau lelaki yang suka ngajakin cewek atau perempuan buat mesum dengan cara ngajak main ke kos-kosan atau kontrakan. Biar jadi panduan buat cewek atau perempuan supaya engga gampang kena modus cowok atau lelaki mesum.   PERTAMA, Biasanya nih tanda-tanda awal dari lelaki / cowok mesum terhadap kamu (cewek/perempuan), dia atau mereka bakalan suka bilang atau berkata dengan bahasa-bahasa cabul atau vulgar. Ada yang sampai disebutkan ‘nama benda’ dari anggota tubuh perempuan. Misalnya, “Eh kamu tuh punya #$%$ ukurannya berapa?. Nah itu yang sangat terlalu vulgar, dan biasanya bagi kaum hawa yang sangat mudah tersinggung pasti langsung marah besar. Dan ada juga yang berbahasa sedikit halus tapi terselip kata-kata vulgar. Misalnya, “Eh tau enggak, Saya tuh pengin naik gunung tapi yang deket, kamu tau enggak dimana? bantuin Saya mencari gunung itu donk?”. Nah kamu tau kan maksudnya?. Itu emang enggak membuat para kaum hawa marah, karena masih menggunakan bahasa yang sedikit halus, yang ada malah jadinya becanda.   Nah kalo kamu (cewek/perempuan) punya temen cowok / lelaki yang omongannya begituan, mending jauhin aja deh. Karena apa? sebab biasanya kalo kamu nanggepin atau ngasih respon positif terhadap gaya bahasa dari temen cowokmu itu, yang ada cowok / lelaki itu tambah gila bahasanya, makin vulgar jadinya. Nanti tinggal nunggu waktu aja, sampai saatnya cowok / lelaki itu bilang, “Ayo mampir ke kos-kosanku, main yuk, sepi nih engga ada temen”. Nah biasanya kalo udah modus, pasti permintaan ajakan ke kos-kosan atau kontrakan (bagi cowok/lelaki anak kos) itu bakal diulang-ulang berkali-kali. Bisa seharian tiap kali bertemu kamu, atau besoknya, besok lusa, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan sampai dia atau mereka berhasil. Tetapi dia atau mereka bakal menyerah jika kamu (cewek/perempuan) sebisa mungkin menghindar serta menjauhi mereka.   KEDUA, Cowok atau lelaki yang mesum suka banget maen pegang-pegang bagian tubuh kamu. Bisa pundak / bahu (sambil ngerangkul), tangan (pura-pura ngajakin salaman tapi kelamaan), ngelus-elus rambut kamu, dan lain-lain. Jangan kamu pikir menghindar dari perbuatan-perbuatan maen pegang-pegang dari kaum adam itu gampang. Ya mungkin bisa gampang menghindar atau langsung marah terhadap cowok / lelaki asing alias bukan teman atau sahabatmu. Tapi faktanya, cowok / lelaki yang berani pegang-pegang kaum hawa kan biasanya mereka udah kenal akrab alias berteman. Nah emangnya kamu bakal bisa marah dan emosi kalo yang main pegang-pegang itu temenmu (lawan jenis)? Jawabannya pasti enggak kan. Bagi kamu menganggap dipegang kaya gituan sama temenmu engga masalah, iya kan?. Tapi itu bisa jadi salah satu modusnya. Kalo cowok mesum yang pinter, dia pertama-tama bakal megang pergelangan tangan kamu trus sedikit digelitikin tangan kamu, atau bisa jadi dielus-elus sedikit, otomatis bikin kamu (para kaum hawa) jadi nyaman dan keenakan. Jika responnya positif, kaum adam yang mesum juga bakal berlanjut pegang-pegang yang lainnya sambil ngelus-elus. Dan akan berkata, “Kapan-kapan maen ke kos-kosanku yuk?”.   Pesan saya, Jangan gampangan jadi cewek / perempuan. Jangan mau dipegang-pegang meskipun sebatas tangan, atau apalagi pundak/bahu, karna pundak itu dekat dengan leher, dan leher perempuan itu bagian sensitif yang jika disentuh dengan kelembutan bakal merangsang seluruh tubuh. Dan hati-hati teman (cowok/lelaki) lebih besar potensi kesempatannya buat ngajakin mesum sama kamu.   KETIGA, Jika kamu (cewek) terlanjur diajak ke kos-kosan (kaum adam) maka berhati-hatilah. Potensi aura mesum mencapai 80% ngahahaha. Sebagian cewek atau perempuan mau diajak cowok buat maen ke kos-kosan itu dengan alasan, karna cowok itu ganteng dan bisa jadi karna cowok itu pendiem, jadi kaum hawa mikirnya aman nyantai, dan mungkin berpikir, “Ah cowok itu kan pendiem orang baek, engga mungkin dia mesum.” Eits jangan salah, mungkin itu salah satu trik modusnya. Berhati-hatilah jika melihat keadaan kos-kosannya sepi dan hanya kalian berdua yang ada, makin besar aura kemesuman akan terjadi. Biasanya buat anak-anak kuliahan kan sering tuh cowok ngajak cewek belajar di kos-kosan atau para pekerja atau pegawai yang ngontrak atau ngekos pasti suka ngajak temen lawan jenisnya yang bekerja di satu kantor yang sama ke kontrakan dengan alasan mengerjakan tugas-tugas kantor yang enggga sempet dikelarin. Hati-hati sekali lagi, itulah alasan-alasan untuk menutupi modus yang begitu membara. Okelah kalo belajar bersama di kos-kosan itu ramai alias bukan dua orang tapi lebih dari itu dan okelah kalo bagi para pekerja ngumpul di kontrakan dengan banyak orang, itu masih bisa dikontrol keadaanya. Tapi bayangkan kalo seandainya itu hanya berdua saja, satu cowok dengan satu cewek di kos-kosan. Saya berani bertaruh kalo engga sampai pegang-pegangan ya sampai cium-ciuman (pastinya engga pake tawar menawar lagi).   Nih saya kasih tahu salah satu modusnya. Disaat udah di dalem kos, cowok mesum bakal bilang sesuatu hal tetapi intinya itu adalah sebuah kode buat ngajak kamu minimal kiss-kissan atau yang lebih parah lainnya. Dia sambil berkata demikian dengan disertai tertawa kecil alias sedikit becanda dan kamu mungkin mengira itu becandaan biasa, tapi bagi cowok itu sebenernya tujuannya ya emang begitu. Contohnya bilang kaya gini, “Eh, katanya kalo numbuhin rambut/bulu di anu itu berbahaya ya? bisa bikin banyak penyakit”. Nah kalo kamu ngerespon positif dengan menjawab sekenanya sambil becanda, dia bakal ngelanjutin, “Mmh, pengin tau kaya apaan ya kalo cewek engga punya bulu”. Nah tau kan maksudnya saya, dan pertanyaan-pertanyaan yang hampir mirip seperti itu atau malah yang lebih dari itu bakal dilontarin oleh cowok-cowok mesum. Dan jelas bagi cewek yang begitu mudahnya diajak kos-kosan tentu karna cewe itu suka sama cowok itu, mungkin karna ketampanan, kepintaran, atau memang karna cewek itu mesum juga. Jadi kalo dikasih pertanyaan seperti itu malah kamu engga marah, ya sudah, intinya kamu udah terpengaruh juga. Bisa jadi kamu tadinya engga nafsu, tetapi kelamaan jadi nafsu juga karna beberapa sebab salah satunya lewat pertanyaan pembangkit gairah tadi.   Sudah jelas berlanjut mungkin pegang-pegang anggota tubuh kamu sambil mengelus-elus lembut, pokoknya seperti trik KEDUA yang saya jelaskan diatas. Mungkin bisa jadi tadinya kamu engga berbuat macem-macem, karna melihat situasi dan kondisinya memungkinkan maka berlanjut kearah yang lebih gila. Bayangin aja deh, tempat kos yang sepi, di depanmu cowok yang kamu suka, dia ngomongin sesuatu yang membangkitkan nafsumu, dia pegang-pegang tubuh kamu, plus kamu dibisikkin setan terkutuk, ayo? dalam posisi itu kamu udah enggak bisa mengelak lagi.   Dan yang paling pinter dari trik-trik cowok mesum adalah ngajakin nonton bokep, gila parah. Tentunya biasanya juga engga begitu spontan ngajak langsung. Tapi melalui pendekatan-pendekatan yang halus dan terarah. Pertama cowok mesum pura-pura buka hape atau laptopnya, buka-buka foto atau videonya yang keren-keren biar nambah suka cewek di sampingnya. Setelah itu dia mungkin bilang, “Kamu pengin liat engga, ada video aneh banget masa maen musik sambil telan####”. Nah kalo responnya positif pasti diperlihatkan, kemudian ditanya lagi lebih kearah video yang lebih ekstrem lagi, responnya positif, lanjut lagi dan seterusnya dan sampai saatnya nafsu si cewek engga bisa terbendung lagi. Dan.....????   Saran saya, jika sekiranya bagi anak kampus atau pekerja, ada cowok ngajakin kamu belajar bersama (tuntutan tugas kuliah atau tugas kantor) maka kamu juga ajak temen kamu (cewek atau cowok) buat dampingin kamu. Disamping biar aman nantinya, temen kamu bisa melaporkan kejadian ke orang lain jika terjadi peristiwa yang tak diinginkan. Atau lebih baik cowok itu kamu ajak ke kos-kosanmu (biasanya kos-kosan putri atau cewek itu ketat dan suka diawasi sama pemilik kos) dan sebaiknya melSayakan hal apapun di luar kamar kos, contohnya mengerjakan tugas atau yang lainnya. Jangan malah sebaliknya, yang ada kamu ngajak cowok ke kos-kosanmu trus ke dalam kamar, eh ternyata kamunya yang mesum, etdah gila aja kamu (ah kalo gitu ajakin saya ke kos-kosanmu donk, ngahahahaha becanda sista).   Dan jika temen kamu (cowok/lelaki) ngajakin kamu ke kos-kosan, mending jangan mau deh. Jangan kamu liat dia pendiem enggak mungkin mesum, bahaya sis bahaya my sista, jangan gampang ketipu dengan penampilan luar. Please, memang benar kamu engga akan mesum, tapi ingat sekali lagi, semua itu berubah jika udah di kos-kosan bersama cowok penjahit pakaian, eh maksudnya penjahat kelamin, dia bisa merubah pendirianmu nanti. Dan jika kamu malah mau diajak ke kos-kosan, jangan-jangan kamunya juga pengin mesum, ngahahahaha percuma juga kamu udah diperingatin beginian, wkwkwk.

Oke, saya akan jelaskan beberapa modus cowok atau lelaki yang suka ngajakin cewek atau perempuan buat mesum dengan cara ngajak main ke kos-kosan atau kontrakan. Biar jadi panduan buat cewek atau perempuan supaya engga gampang kena modus cowok atau lelaki mesum.

PERTAMA, Biasanya nih tanda-tanda awal dari lelaki / cowok mesum terhadap kamu (cewek/perempuan), dia atau mereka bakalan suka bilang atau berkata dengan bahasa-bahasa cabul atau vulgar. Ada yang sampai disebutkan ‘nama benda’ dari anggota tubuh perempuan. Misalnya, “Eh kamu tuh punya #$%$ ukurannya berapa?. Nah itu yang sangat terlalu vulgar, dan biasanya bagi kaum hawa yang sangat mudah tersinggung pasti langsung marah besar. Dan ada juga yang berbahasa sedikit halus tapi terselip kata-kata vulgar. Misalnya, “Eh tau enggak, Saya tuh pengin naik gunung tapi yang deket, kamu tau enggak dimana? bantuin Saya mencari gunung itu donk?”. Nah kamu tau kan maksudnya?. Itu emang enggak membuat para kaum hawa marah, karena masih menggunakan bahasa yang sedikit halus, yang ada malah jadinya becanda.

Nah kalo kamu (cewek/perempuan) punya temen cowok / lelaki yang omongannya begituan, mending jauhin aja deh. Karena apa? sebab biasanya kalo kamu nanggepin atau ngasih respon positif terhadap gaya bahasa dari temen cowokmu itu, yang ada cowok / lelaki itu tambah gila bahasanya, makin vulgar jadinya. Nanti tinggal nunggu waktu aja, sampai saatnya cowok / lelaki itu bilang, “Ayo mampir ke kos-kosanku, main yuk, sepi nih engga ada temen”. Nah biasanya kalo udah modus, pasti permintaan ajakan ke kos-kosan atau kontrakan (bagi cowok/lelaki anak kos) itu bakal diulang-ulang berkali-kali. Bisa seharian tiap kali bertemu kamu, atau besoknya, besok lusa, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan sampai dia atau mereka berhasil. Tetapi dia atau mereka bakal menyerah jika kamu (cewek/perempuan) sebisa mungkin menghindar serta menjauhi mereka.

KEDUA, Cowok atau lelaki yang mesum suka banget maen pegang-pegang bagian tubuh kamu. Bisa pundak / bahu (sambil ngerangkul), tangan (pura-pura ngajakin salaman tapi kelamaan), ngelus-elus rambut kamu, dan lain-lain. Jangan kamu pikir menghindar dari perbuatan-perbuatan maen pegang-pegang dari kaum adam itu gampang. Ya mungkin bisa gampang menghindar atau langsung marah terhadap cowok / lelaki asing alias bukan teman atau sahabatmu. Tapi faktanya, cowok / lelaki yang berani pegang-pegang kaum hawa kan biasanya mereka udah kenal akrab alias berteman. Nah emangnya kamu bakal bisa marah dan emosi kalo yang main pegang-pegang itu temenmu (lawan jenis)? Jawabannya pasti enggak kan. Bagi kamu menganggap dipegang kaya gituan sama temenmu engga masalah, iya kan?. Tapi itu bisa jadi salah satu modusnya. Kalo cowok mesum yang pinter, dia pertama-tama bakal megang pergelangan tangan kamu trus sedikit digelitikin tangan kamu, atau bisa jadi dielus-elus sedikit, otomatis bikin kamu (para kaum hawa) jadi nyaman dan keenakan. Jika responnya positif, kaum adam yang mesum juga bakal berlanjut pegang-pegang yang lainnya sambil ngelus-elus. Dan akan berkata, “Kapan-kapan maen ke kos-kosanku yuk?”.

Pesan saya, Jangan gampangan jadi cewek / perempuan. Jangan mau dipegang-pegang meskipun sebatas tangan, atau apalagi pundak/bahu, karna pundak itu dekat dengan leher, dan leher perempuan itu bagian sensitif yang jika disentuh dengan kelembutan bakal merangsang seluruh tubuh. Dan hati-hati teman (cowok/lelaki) lebih besar potensi kesempatannya buat ngajakin mesum sama kamu.

KETIGA, Jika kamu (cewek) terlanjur diajak ke kos-kosan (kaum adam) maka berhati-hatilah. Potensi aura mesum mencapai 80% ngahahaha. Sebagian cewek atau perempuan mau diajak cowok buat maen ke kos-kosan itu dengan alasan, karna cowok itu ganteng dan bisa jadi karna cowok itu pendiem, jadi kaum hawa mikirnya aman nyantai, dan mungkin berpikir, “Ah cowok itu kan pendiem orang baek, engga mungkin dia mesum.” Eits jangan salah, mungkin itu salah satu trik modusnya. Berhati-hatilah jika melihat keadaan kos-kosannya sepi dan hanya kalian berdua yang ada, makin besar aura kemesuman akan terjadi. Biasanya buat anak-anak kuliahan kan sering tuh cowok ngajak cewek belajar di kos-kosan atau para pekerja atau pegawai yang ngontrak atau ngekos pasti suka ngajak temen lawan jenisnya yang bekerja di satu kantor yang sama ke kontrakan dengan alasan mengerjakan tugas-tugas kantor yang enggga sempet dikelarin. Hati-hati sekali lagi, itulah alasan-alasan untuk menutupi modus yang begitu membara. Okelah kalo belajar bersama di kos-kosan itu ramai alias bukan dua orang tapi lebih dari itu dan okelah kalo bagi para pekerja ngumpul di kontrakan dengan banyak orang, itu masih bisa dikontrol keadaanya. Tapi bayangkan kalo seandainya itu hanya berdua saja, satu cowok dengan satu cewek di kos-kosan. Saya berani bertaruh kalo engga sampai pegang-pegangan ya sampai cium-ciuman (pastinya engga pake tawar menawar lagi).

Nih saya kasih tahu salah satu modusnya. Disaat udah di dalem kos, cowok mesum bakal bilang sesuatu hal tetapi intinya itu adalah sebuah kode buat ngajak kamu minimal kiss-kissan atau yang lebih parah lainnya. Dia sambil berkata demikian dengan disertai tertawa kecil alias sedikit becanda dan kamu mungkin mengira itu becandaan biasa, tapi bagi cowok itu sebenernya tujuannya ya emang begitu. Contohnya bilang kaya gini, “Eh, katanya kalo numbuhin rambut/bulu di anu itu berbahaya ya? bisa bikin banyak penyakit”. Nah kalo kamu ngerespon positif dengan menjawab sekenanya sambil becanda, dia bakal ngelanjutin, “Mmh, pengin tau kaya apaan ya kalo cewek engga punya bulu”. Nah tau kan maksudnya saya, dan pertanyaan-pertanyaan yang hampir mirip seperti itu atau malah yang lebih dari itu bakal dilontarin oleh cowok-cowok mesum. Dan jelas bagi cewek yang begitu mudahnya diajak kos-kosan tentu karna cewe itu suka sama cowok itu, mungkin karna ketampanan, kepintaran, atau memang karna cewek itu mesum juga. Jadi kalo dikasih pertanyaan seperti itu malah kamu engga marah, ya sudah, intinya kamu udah terpengaruh juga. Bisa jadi kamu tadinya engga nafsu, tetapi kelamaan jadi nafsu juga karna beberapa sebab salah satunya lewat pertanyaan pembangkit gairah tadi.

Sudah jelas berlanjut mungkin pegang-pegang anggota tubuh kamu sambil mengelus-elus lembut, pokoknya seperti trik KEDUA yang saya jelaskan diatas. Mungkin bisa jadi tadinya kamu engga berbuat macem-macem, karna melihat situasi dan kondisinya memungkinkan maka berlanjut kearah yang lebih gila. Bayangin aja deh, tempat kos yang sepi, di depanmu cowok yang kamu suka, dia ngomongin sesuatu yang membangkitkan nafsumu, dia pegang-pegang tubuh kamu, plus kamu dibisikkin setan terkutuk, ayo? dalam posisi itu kamu udah enggak bisa mengelak lagi.

Dan yang paling pinter dari trik-trik cowok mesum adalah ngajakin nonton bokep, gila parah. Tentunya biasanya juga engga begitu spontan ngajak langsung. Tapi melalui pendekatan-pendekatan yang halus dan terarah. Pertama cowok mesum pura-pura buka hape atau laptopnya, buka-buka foto atau videonya yang keren-keren biar nambah suka cewek di sampingnya. Setelah itu dia mungkin bilang, “Kamu pengin liat engga, ada video aneh banget masa maen musik sambil telan####”. Nah kalo responnya positif pasti diperlihatkan, kemudian ditanya lagi lebih kearah video yang lebih ekstrem lagi, responnya positif, lanjut lagi dan seterusnya dan sampai saatnya nafsu si cewek engga bisa terbendung lagi. Dan.....????

Saran saya, jika sekiranya bagi anak kampus atau pekerja, ada cowok ngajakin kamu belajar bersama (tuntutan tugas kuliah atau tugas kantor) maka kamu juga ajak temen kamu (cewek atau cowok) buat dampingin kamu. Disamping biar aman nantinya, temen kamu bisa melaporkan kejadian ke orang lain jika terjadi peristiwa yang tak diinginkan. Atau lebih baik cowok itu kamu ajak ke kos-kosanmu (biasanya kos-kosan putri atau cewek itu ketat dan suka diawasi sama pemilik kos) dan sebaiknya melSayakan hal apapun di luar kamar kos, contohnya mengerjakan tugas atau yang lainnya. Jangan malah sebaliknya, yang ada kamu ngajak cowok ke kos-kosanmu trus ke dalam kamar, eh ternyata kamunya yang mesum, etdah gila aja kamu (ah kalo gitu ajakin saya ke kos-kosanmu donk, ngahahahaha becanda sista).

Dan jika temen kamu (cowok/lelaki) ngajakin kamu ke kos-kosan, mending jangan mau deh. Jangan kamu liat dia pendiem enggak mungkin mesum, bahaya sis bahaya my sista, jangan gampang ketipu dengan penampilan luar. Please, memang benar kamu engga akan mesum, tapi ingat sekali lagi, semua itu berubah jika udah di kos-kosan bersama cowok penjahit pakaian, eh maksudnya penjahat kelamin, dia bisa merubah pendirianmu nanti. Dan jika kamu malah mau diajak ke kos-kosan, jangan-jangan kamunya juga pengin mesum, ngahahahaha percuma juga kamu udah diperingatin beginian, wkwkwk.



Tambahan, Mungkin postingan ini bagi kaum adam akan disalahgunakan (maksudnya ditiru trik-triknya), tapi kan saya juga ngebocorin juga ke kaum hawa, supaya cewek/perempuan tahu gelagat cowok/lelaki yang engga bener dengan modus ngajakin ke kos-kosan, biar bisa antisipasi dan tak mudah dibohongin.

Kalopun bagi kamu (cowok/lelaki) meniru trik saya di atas, saya perlu ingatkan, engga segampang itu bro. Trik-trik di atas itu hanya sebuah pertanda atau ciri-ciri cowok mesum biar cewek tahu. Engga segampang itu ditiru, karna keahlian itu engga bisa dijelasin, susah soalnya. Misalnya kaya tadi, pegang-pegang tangan sambil ngelus. Coba praktekin aja, kalo tuh cewek engga marah ya palingan kamu bakal ditampar. Jadi engga segampang itu, karna ada teknik lainnya, mungkin sambil berbicara sesuatu dan bla bla bla. Trus tentang menunjukkan keahlian dari pengalaman ke cewek, bagi saya mungkin pengalaman jadi film maker itu sangat berkelas jadi bikin cewek klepek-klepek, tapi belum tentu pengalaman-pengalaman yang lainnya bisa bikin cewek yang tadinya engga suka kemudian jadi suka, semua itu tergantung keberuntungan. Trus nunjukkin blue film ke cewek, engga segampang itu kalo berhadapan dengan cewek normal (maksudnya cewek baik-baik) yang ada kamu bakal dibenci karna hal itu. Saya nglSayain itu juga ngeliat-liat dulu responnya, engga maen setel aja, dan yang lain-lainnya juga.

Kalo pake trik diatas trus dipraktekin ke pacar, itu mah gampang, engga usah pake trik, minta aja langsung, pasti dikasih kok, kan orang pacaran tujuannya emang begituan. Tapi ujung-ujungnya juga dosa dan neraka taruhannya, emang kamu mau?. Kalo pengin seriusan mah mending TAARUF, lebih aman dan lebih baik.

Intinya trik diatas hanya sebagai penanda atau cerminan dari cowok / lelaki mesum supaya kaum hawa bisa mengenali ciri-ciri tersebut dan bisa menghindar sedini mungkin supaya engga sampai hilang mahkota keperawanannya.

0 Response to "Modus Cowok Ngajakin Cewek Ke Kos-Kosan atau Kontrakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel